Rabu, 23 November 2044

on Leave a Comment

Cara Mengobati Cedera Lutut ACL Dengan Cepat

Bagi Anda yang sedang mencari Cara Mengobati Cedera Lutut ACL kami disini akan memberikan solusi pengobatan paling ampuh. Cara mengatasi cedera lutut acl dengan cepat yang kami rekomendasikan ialah dengan menggunakan ramuan herbal yang dikemas menjadi produk bernama QnC Jelly Gamat.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah obat multikhasiat yang terbuat dari gamat emas serta dilengkapi dengan meldepuratum (madu). Gamat emas atau timun laut merupakan salah satu hewan laut yang memiliki kandungan gizi lengkap.
Cara Mengobati Cedera Lutut ACL Dengan Cepat
Gamat emas atau teripang emas yang dipilih ialah spesies golden stichopus hermanii, salah satu jenis teripang dengan kualitas terbaik yang mampu memelihara kesehatan tubuh.

Menurut beberapa ahli penelitian mengungkapkan bahwa gamat emas memiliki manfaat untuk memelihara kesehatan tubuh sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi khasiat yang terdapat di dalamnya.

Kandungan gizi lengkap yang terdapat pada gamat emas diantaranya :

  • Vitamin A, vitamin E dan berbagai mineral
  • Kolagen bermanfaat untuk menghambat penuaan dini dan merangsang regenerasi sel
  • Mucopolysaccarida (MPS) berguna penenang syaraf, menurunkan dan menstabilkan hipertensi
  • Glucosamin berguna untuk merangsang pertumbuhan tulang rawan, dan pembentuk cairan persendian (Synovial)
  • Kondroitin bermanfaat mencegah inflamasi tulang, mencegah radang sendi (arthritis)
  • Holothurin sebagai antiseptic alamiah, anti kanker dan anti virus
  • Omega 3 berguna menurunkan kolesterol LDL dan trigliserida dan menaikkan HDL
  • Cell Growth Factor berfungsi menghasilkan sel-sel baru dalam jumlah cukup dan mempercepat penyembuhan luka.
Gamat emas atau teripang juga dapat membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh seperti halnya cedera lutut ACL yang sedang kita bahas sekarang ini.

Sekilas Tentang Cedera Lutut ACL


Cedera Lutut ACL (Anterior Cruciate Ligaments) merupakan kondisi yang ditandai dengan adanya peregangan berlebihan atau robek ligamen anterior cruciatum yang ada di lutut.

Anterior Cruciate Ligaments (ACL) adalah ligamen yang letaknya ada di tengah lutut. ACL mencegah tulang kering meluncur di depan tulang paha.

Tergantung pada tingkat keparahan dan tingkat aktivitasnya, robeknya ligamen tersebut bisa parsial atau lengkap.

Cara Mengobati Cedera Lutut ACL Dengan Cepat

Cedera berkisar dari ringan, seperti perobekan kecil, hingga parah, seperti ketika ligamen robek sepenuhnya atau ketika ligamen dan sebagian dari tulang terpisah dari sisa tulang.

Cedera lutut ACL sering terjadi pada atlet olahraga yang intesitasnya cukup tinggi seperti sepak bola dan bola basket.

Penyebab Cedera Lutut ACL


Cedera lutut ACL dapat terjadi karena terkena benturan yang sangat keras pada bagian sisi lutut, seperti terkena tackle saat bermain sepakbola. Cedera tersebut dapat terjadi ketika berhenti bergerak terlalu cepat dan berubah arah pada saat berlari, mendarat dari melompat atau berputar.

Gejala Cedera Lutut ACL


  • Terdengar suara keras saat terjadi cedera
  • Rasa sakit yang terasa parah sehingga tidak bisa melanjutkan kegiatan
  • Dalam beberapa jam kemudian terjadi pembengkakan
  • Kehilangan rentang gerak
  • Terasa tidak stabil dengan bantalan berat
  • Pembengkakan lutut yang terjadi setelah beberapa jam pertama setelah terjadinya cedera ini kemungkinan disebabkan karena adanya pendarahan dalam lutut.
Oleh sebab itu, bagi Anda yang mempunyai cedera lutut acl kami disini memberikan rekomendasi pengobatan yang sangat ampuh. Sudah dijelaskan pada paragraf teratas bahwa QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi cedera lutut acl. Cara Mengobati Cedera Lutut ACL Dengan Cepat

Cara Mengobati Cedera Lutut ACL Dengan Cepat Menggunakan QnC Jelly Gamat

Cara Mengobati Cedera Lutut ACL Dengan Cepat
Cara mengobati cedera lutut acl dengan QnC Jelly Gamat adalah pilihan yang tepat, kandungan gizi dalam bahan pembuatan QnC mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada lutut akibat cedera.

QnC Jelly Gamat sebenarnya dapat mengatasi berbagai macam penyakit dan AMAN untuk dikonsumsi semua usia. Selain dikonsumsi secara teratur, QnC juga dapat dijadikan sebagai OBAT OLES untuk mengatasi luka atau berbagai macam penyakit kulit.

Tidak perlu khawatir, karena QnC bersertifikat BPOM dan HALAL sehingga aman untuk dikonsumsi jangka panjang.

Apabila Anda masih ragu dengan QNC JELLY GAMAT simak testimoni di bawah ini !


Itulah testimoni para konsumen yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, sekarang giliran Anda yang merasakan manfaatnya.

DAPATKAN PRODUK QNC JELLY GAMAT ASLI HANYA DI AGEN RESMI KAMI !
PEMBELIAN LEBIH DARI 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA !

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


Jika Anda berminat untuk melakukan pemesanan QnC caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh Pemesanan :
QNV : 6 botol : Ahmad : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)


INGAT ! Kode produk QNV wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami proses !

Untuk cara transaksi pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami jika Anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE, kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan asalkan cantumkan alamat lengkap dan jelas saat mengirimkan format pemesanan.

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI GARANSI UANG KEMBALI/GANTI BARANG BARU. (syarat dan ketentuan berlaku)

Masa pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan QnC Jelly Gamat 4-6 botol. Dan untuk mencapai penyembuhan yang optimal tergantung pada tingkat keparahan penyakitnya.

Itulah informasi mengenai cara mengobati cedera lutut acl dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi Anda dan menjadi perantara kesembuhan. Terima kasih telah menyimak artikel kami, semoga lekas sembuh 😊


Postedby Zenal Abidin

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.