Jumat, 20 Desember 2030

on Leave a Comment

Cara Mengatasi Sendi Kaku Di Pagi Hari

Apakah Anda salah satu orang yang mengeluhkan sendi kaku di pagi hari ? dan sedang mencari cara mengatasinya ? tidak perlu khawatir karena kami disini akan memberikan ulasan mengenai cara mengatasi sendi kaku di pagi hari. Informasi lebih lengkap mengenai penyebab dan cara mengatasinya simak ulasan di bawah ini sampai tuntas.
ilustrasi sendi kaku di pagi hari
Terjadinya kekakuan pada sendi memang kerap kali dikeluhkan oleh sebagian masyarakat, kondisi sendi kaku memang menjadi pertanda adanya masalah kesehatan pada tulang dan sendi.

Terlebih sendi kaku terjadi di pagi hari itu bisa jadi pertanda adanya keluhan rematik (rheumatoid arthritis).

Rheumatoid arthritis atau rematik merupakan salah satu penyakit autoimun yang menyebabkan seseorang mengalami nyeri dan bengkak pada persendiannya.

Biasanya kerusakan sendi yang diakibatkan oleh rematik terjadi di kedua sisi tubuh diawali dari jari-jari tangan dan kaki.

Kondisi yang menandakan adanya rheumatoid arthritis ialah timbul rasa kaku, kram dan nyeri sendi di jari-jari tangan serta kaki.

Orang dengan keluhan rematik juga mudah mengalami kelelahan.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan untuk mengatasi rematik di pagi hari, diantaranya


  • Melakukan peregangan dan latihan ringan
  • Mandi menggunakan air hangat
  • Sarapan ringan namun bernutrisi seperti mengonsumsi sebutir telur atau yogurt dengan roti gandum panggang.
  • Lakukan olahraga setiap hari
  • Dan hindari stress
Mungkin sebagian orang yang memiliki keluhan sendi kaku atau rematik sudah melakukan serangkaian pengobatan, tetapi gejala kerap kali muncul.

Oleh sebab itu, kami disini memberikan rekomendasi pengobatan yang paling ampuh untuk meringankan gejala yang sedang Anda rasakan.

Pengobatan yang kami sarankan ialah dengan menggunakan QnC Jelly Gamat, obat herbal yang terbuat dari bahan alami ini sangat efektif dalam menuntaskan berbagai masalah sendi dan tulang secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

CARA MENGATASI SENDI KAKU AKIBAT REMATIK DENGAN QNC JELLY GAMAT.


Jika Anda salah satu orang yang memiliki keluhan sendi kaku akibat rematik kami sarankan untuk melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat.

Apa Itu QnC Jelly Gamat ?


QnC Jelly Gamat adalah obat multikhasiat yang berbahan dasar gamat emas, dipilih dengan spesies golden stichopus hermanii yang mana salah satu jenis teripang dengan kandungan gizi lengkap dan kualitas terbaik.
Di dalam gamat emas mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kandungan lainnya berguna untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menjaga persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis, membantu memelihara jaringan ligamen pada tulang.

Kandungan lain yang dimaksud ialah asam amino, asam lemak essensial, lektin, protein, kolagen, chondroitin, glukosamine, antiseptik alamiah, mineral, mukopolisakarida, omega 3,6 dan 9, dll.

QnC Jelly Gamat juga dilengkapi dengan meldepuratum (madu) yang berguna untuk mempercepat proses penyembuhan dan memelihara kesehatan tubuh.

OBAT MULTIKHASIAT QNC JELLY GAMAT


Harga : Rp.155.000/botol (belum termasuk ongkir)
Isi : 300 ml
Legalitas : POM TR 173301471

Bagi Anda yang berminat untuk melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat caranya cukup mudah yakni dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini via sms atau whatsapp

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketik : Kode Produk (QNV) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Tlp/HP Anda

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Contoh Pemesanan :
QNV : 6 botol : Asep : Jl. Perintis Kemerdekaan Rt/06.Rw/14 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085221001xxx

Kirim Ke : 081 313 056 955 (sms/wa)

Catatan : Dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa kode produk QNV wajib dicantumkan, ini bertujuan agar pengiriman barang dapat segera kami kirim !


Cara pembayaran dengan di transferkan ke salah satu no.rekening kami ada BANK (BCA, BRI, BNI, MANDIRI). Kami akan menginformasikan jumlah total yang harus Anda kirimkan beserta no.rekening kami setelah Anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

Barang dikirim dari tasikmalaya menggunakan jasa pengiriman JNE atau POS. Kami jamin barang yang Anda pesan akan sampai ke alamat tujuan. Jika barang tidak sampai garansi uang kembali/ganti barang baru. (syarat dan ketentuan berlaku)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga dengan adanya informasi ini menjadi perantara kesembuhan bagi Anda. Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami, semoga lekas sembuh :)

Layanan Konsumen
081 313 056 955 (tlp/sms/wa)
Azka Herbal

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.